Akhirnya Pokemon GO Resmi Rilis Di Indonesia


Pokemon Go adalah game mobile (Android/iOS) bergenre augmented-reality yang dikembangkan atas kerja sama Niantic Labs dan The Pokemon Company. Pada game ini, pengguna dituntut untuk mencari, menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar pada lokasi real di dunia nyata sehingga gameplay-nya memaksa pemain untuk bergerak mencari Pokemon dan PokeStops.

Pada Minggu (6/8/2016), akhirnya Pokemon Go resmi diluncurkan di Indonesia. Setelah sabar menunggu sejak rilis perdananya pada 16 Juli 2016 lalu, melalui laman Facebook-nya, Pokemon Go mengumumkan 15 negara baru untuk perilisan game yang diadaptasi dari Pocket Monster itu, yaitu Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau.

Nah, dengan diluncurkannya game ini di Indonesia, pengguna sudah bisa mengunduh Pokemon Go dari App Store dan Google Play secara langsung alias tidak perlu menggunakan file APK atau menggunakan AppleID New Zealand lagi.

Yuk main Pokemon Go, kumpulkan monster terkuat sebanyak-banyaknya.
Previous
Next Post »